blog ??? 99% gak penting!!

Tuesday, August 16, 2005

tersudut

gilakkkk, disuru isi testimonial hari gini!!!??? malashhh bgtt..huuhuhu, lagi stress2 nya gak ketemu driver, malah disuru isi testimonial, berikut hasil dikte testimonial impian lewat telpon yang sempat tercatat..

“bang niel, orang yang sangat kupuja.. idamanku...

bang niel , adalah seorang pria yang sangat kupuja, adalah pujaan hatiku..adalah seorang profesional yang sangat sukses dalam krirnya, walopun kadang2 juga tidak terlalu sukses, rasanya aku tidak bisa hidup tanpa dia, dia adalah cinta pertama dan terakhirku, kemana2 selalu kubawa foto gantenng nnya, sehingga selalu bisa kulihat wajah tampannya.
(jijayyy, narsis abiss!!) aku sangat mencintainya bahkan lebih dari dia mencintaiku. (oh no!!).aku sering mengecewakan hatinya, tidak menuruit perintahnya dan menjauhi larangannya.. (udah kayak Tuhan aja!! hehehe)aku berjanji mulai saat ini aku akan menuruti perintahnya, membeli aromatherapy dan mengisi testimonial..

oh bang niel kau adalah harta yang sangat berarti...”


jijayyyy.....wakakakakakakaakaakakk….LOL!!! bisa kiamat dunia kali ya kalo itu testimonial beneran gw yang buat..hahahahaha. ckckck... jk jk

duh, sebenernya gw udah gak enak bgttt sama niel, emang bener sih janji2 gw udah bertumpuk2 blum terlaksana..(persis seperti yang dia bilang) mulai dari ngasih buku asuransi itu (klo gak salah itu bener2 udah di amanatkan semenjak baru ktemu), ngisi testimonial, mo bliin aromatherapy, bliin kue, dll dsb etc…ckckck, buruk bangett sih ya gw ini… pasti nya udah masuk dalam daftar orang2 yang di blacklist dalam daftar ce2 nya niel…hahahahaha…
abisnya gimana donggg… tentang buku asuransi, gw emang selalu lupa!! Sekalinya gw inget pasti gw lagi di bawah, gak di kamar n selalu mikir “ah, males jg gw naek ke atas buat ambil buku nya, besok aja deh…kan masih bisa”, tapi setiap besok itu ada… gw kembali selalu lupa. Huhuhuuu..
trus, tentang bliin aromatherapy ato apapun itu bentuknya…sebenernya gw juga pengin bangettt ngasih niel sesuatu, apa kek gitu…tapi gw selalu gk pernah nyempetin buat nyari nya…huhuhu. Payah ya gw… mo ngasih tapi gk mo nyari.. abisnya gimana dongg!! Gw termasuk orang yang bener2 rumahan, n males jalan2 ke mall kalo emang gak terdesak bgttt… boro2, mencari barang2 kbutuhan gw aja gw males bgtt…hahaha. Gw cuman seneng jalan2 kalo nemenin bokap doang…bli makanan/ liat2 hp… hehehe.. makanya ituu, sekalipun ada waktu pasti selalu gak kepake gara2 gw suka males bgtt keluar rumah…
nahhh…kalo mengenai utang testimonial,ini gw bener2 gak bisa ngelak… sjujurnya, gw gak bisa nulis balesan testi yang setara… abisny testi nya gombal abiuess sihh….hahahahaha jk jk… gak deng! Testi nya bagus bgtt, n gw gak bisa nulis testi se baikk ituu…huhuhuhuuu (alesan??)… iya deh,gw mengalah…gw bener2 udah tersudut bgttt!! Kalo soal testi, nanti akan gw tulis sebagus mungkinn, tunggu aja… (obral janjii lagiii :p)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home