blog ??? 99% gak penting!!

Sunday, August 14, 2005

nyokap..(i love u!)

uuuuuuggghhh!!!gw tau gw gak bakal tenang kalo blum bisa numpahin ini smua!!

hmm, nyokap... orang yang selalu pasti menjadi alasan utama mengapa bantal gw basah.. :(( hari ini bikin gw sedihhhhhhhhh bgttt, knapa yah stiap ada masalah, pasti gw selalu jadi tumbal nya.. apapun itu!! nyokap gw selalu ngancem, dia bakal dimarah2in bokap gara2 gw... entah apapun itu masalahnya!! mungkin bagi dia ngomong gitu biasa aja..bener2 gak ada apa2...tapi bwat gw.....uugggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, it hurts like hell.. :((( siapa sih yang gak bakal sedihh digituin,

gw masih ingett baru2 ini, waktu gw bener2 sakitt bgtt dengan kondisi bener2 buruk dan nyokap gw cuman ninggalin gw gitu doang di kamar!!!! setelah bokap gw tau kondisi gw, dia langsung marah ke nyokap gw n nyuruh nyokap manggil gw turun, tapi tau gk gimana selanjutnya????!!! dia malah ke kamar gw n balik marah2 ke gw yang waktu itu udah hampir mo mati(serius!), melampiaskan semua mentah2 ke gw dan bikin gw tambah pengin mati aja skalian di situ.. sh*t!! semua kemarahan dia lampiaskan ke gw.. setelah gw freak out dalam kesakitan yang bener2 buruk, dia malah balik maksa gw turun sama dia dengan paksa, tau knapa???!!! SUPAYA DIA GAK DIMARAHIN!!! ugggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, sakittt bgttt loh bwat gw kalo dibilang gitu..di otak, gw mencerna, "duh, segini nista nya kah gw?? sampe2, kehadiran gw cuman bikin dia dimarahin!!! :((" oh GOD...saat itu juga rasanya kalo gw masih punya tenaga buat nangis, pasti bantal gw bakal basah sampe bisa diperes...:( spontan, waktu gw ditarik dia buat bangun, gw langsung ngelak..ngrasa jij*k...
uuughh, btapa berdosa nya gw kali yah waktu ituu,
(plzz forgive me God!!)
akhirnya.. smalaman itu gw hanya beristirahat di kamarnya tanpa berkata apapun...dan ke'diam'an itu terus berlanjut sampe akhirnya gw tertegor waktu retreat naposo ttg kasih kmaren..oh God!!smoga bisa ilang sampe ke akar2nya

hmmm, entah knapa 'diam' gw ke niel, sama 'diam' gw ke nyokap bener2 beda... setelah rasa kesel gw hilang, gw bisa langsung cerita dengan lepas ke niel...knapa gw tadi bisa bgitu, karena inilah.. itulah.., tapi kalo ke nyokap, gw samaskali gak berani cerita apapun!! gw gak tau knapa....
hmm, setelah tadi gw pikir2, akhirnya gw menemukan kmungkinan alasan yang cukup masuk akal... mungkin hal ini ada hubungan nya sama sedikit masa lalu...

jadi bgini,… dulu waktu 'pikiran' gw blum separah ini dan masih normal, gw bisa bangett ngungkapin hal2 apa yang gw rasa (marah,kesel,dll) secara langsung dan spontan lewat kata2 dengan blak2an……
tapi setiap gw berhasil ngungkapin semua itu, pasti nyokap gw selalu merasa sikap gw keterlaluan dan yang ada dia selalu langsung sedih trus nangis..... dan sialnya, setiap ngliat ngliat nyokap gw sedih bgitu, gw slalu ngerasa terpukul sama prasaan bersalah dan itu susahhhhh bgtttt ilanginnya... :((

hmmm, jadi, mungkin ini bisa jadi salah satu sebab nya kali ya, mengapa gw lebih memilih untuk 'diam' saat perasaan gw sedang tertindas sama kata2 n sikap nyokap yang kadang bikin gw sedih.. hikz :(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home