blog ??? 99% gak penting!!

Friday, June 24, 2005

PCP yang terlupakan

waduh, hari ini gw seharusnya ada persekutuan cp.. ttg personal approach.. duh, nyesel bgttt gw gk ikutt!! abisnya mu gimane lagi, mulainya jam 10, n gw baru bangun jam 10 kurang 5!!! huuuuuuu...sial bgtt, padahal dari jam 7 gw udah bangun n jam 9 gw juga kebangun lagi..pas gw kebangun 2 kali itu gw udah ada rasa n kpikiran, "hmmm, kyk nya hari ini ada sesuatu yang harus gw lakukan..tp apa ya???!!!"

agak lama juga sih gw kpikiran ini... gara2 gak dapet2 jawabannya n apaan yang harus gw lakukan, akhirnya gw tidur lagi..ZZzzZZzzzz ,ckckck... sampe akhirnya bgitu hampir jam 10 gw kembali membuka mata, gw baru ingettttttttt bahwa gw harus ke depok!!!!!!!!!!!!...

kyaaaaa, udah berusaha secepat mungkin mandi,dsb.. eh ternyata pas mo bragnkat, gw liat jam udah hampir jam 11....??!!!??? hikz, kok bisa yah selama itu gw siap2???!! , padahal udah berusaha secepat mungkin!!!!!gw bingung gw abis ngapaen aja...

ngapaen ya gw kok bisa slama itu???!!! tadinya gw nekat mo pergi aja, eh.. tp ternyata ada halangan2 laen yang benar2 tidak mendukung..huhuhu, menyesal skali nih gw gk bisa dateng..

duh, padahal hari ini gw sama skali gak bentrok2 bgtt acaranya..aarrggh, mengapa pas lagi gw bisa malah gw gk datenggggg....urrghhhhhhhh!!!!

sepertinya gw benar2 harus membuat agenda dan remainder dehh, persis seperti yang kmaren si k'maya suru..huhuhuhuuuu,

kayanya nanti smakin gw sibuk n padet, gw gk bisa menggantungkan diri pada ingatan gw yang sudah rapuh, bisa gawatt nanti...duh, klo udah menyesal gini.. merasa diri paling bodo n stupido bgttt. kok bisa2nya ya gw lupa acara2 penting gini..hikz hikz..

1 Comments:

  • Mil2, emang selalu telat. Kan Bang Niel dah bilang dari jauh2 hari....jangan lupa buat jadwal en agenda yg bener...kamu itu kan sibuk banget. Yang bisa membuat kamu survive(dari segala kegiatan dan pekerjaan mu yang bejibun itu) hanyalah 'time management'. Tanpa itu ya susahlah Mil...ini belum kuliah lho, gmn nanti kalau udah kuliah. Ngomong2 kuliah....IP kamu jadinya berapa Mil2?

    -Niel-
    Sedang menunggu enggak jelas di kantor-

    By Blogger Milka, at 7:11 PM  

Post a Comment

<< Home