blog ??? 99% gak penting!!

Wednesday, June 08, 2005

aktivitas liburan malam...(???)

hmmm, seperti biasa..malam berulang lagi, persis seperti malem kmaren n kmarennya lagi..dan aktivitas rutin tiap malam gw kembali terlaksana..menjelang hampir midnite biasanya gw nonton serial beberapa episode, trus iseng2 buka internet browsing,chatting,dll...then baru mandi,lalu dilanjutkan dengan bengong2 gk jelas ato melakukan sesuatu yang bener2 gak penting,abis itu nonton serial lagi deh, baru tidur menjelang pagi...zZzzZzzZz..

kebiasaan ini muncul sejak sma setiap kurun waktu liburan.. karena biasanya, gw gak mungkin pergi berlibur ke sesuatu tempat dikarenakan banyak hal, jadi biasanya liburan slalu gw ganti dengan rutinitas kyk gini..(gk penting bgtt ya!maksudnya sih cuman supaya beda aja sama hari2 kuliah/skolah)

tapi anehnya, gw slalu menikmati settingan kyk gini.. kondisi dimana cuman ada gw doang yang terjaga pada malam hari bolong..urgghh, enaknya..menyadari bahwa semua orang tertidur, n cuman ada lo sendiri yang sadar di rumah....freak?!gak lah! yahh, gw juga bingung, entah knapa gw slalu menikmati kesendirian, hahaha...dasar manusia soliter!

kalo disaat2 libur gini gw sukkaaaaaa bgttt sama malem. soalnya besok pagi bener2 gak ada beban sih, mo ngapa2in malemnya juga ok ok aja..gak usah takut gak bisa bangun/ bakal ngantuk paginya.huehehe..hmm, rekor gw sih bisa bertahan beberapa bulan(2 atau 3 bulan), itu pun diselingi dengan hari2 yang tidur cepat. yah, kalo engga bisa stress juga gw kalo begini terus!! (begini = gak ada tantangan/beban di pagi hari).hahaha, gaya bgttt d gw..

udah ah, gw mo mandi dulu, badan udah lengkett bgttt..urrghhh (sign off)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home