blog ??? 99% gak penting!!

Tuesday, July 26, 2005

Gak jadi jalan...

sedihnya, weekend kmaren tidak jadi berjalan2 sama niel..:( padahal sabtu sore nya gw udah sengaja berjalan2 sama bokap supaya mendapatkan ijin malemnya..tp dasar gw nya aja kali yah yang kurang lihai... hahahaha. payah bgtt sih! ditambah lagi, alesan bokap gw membuat smakin kcewa, dia membandingkan gw sama si bang bram!!!!!!! oh no!! bikin kesel aja...!!! kekesalan yang benar2 tak terucap waktu itu, abisnya gw gak tau mo gimana lagi, hanya bisa terdiam dalam kekesalan, kemarahan, dan kesedihan… (typical ^^ ). Mungkin awalnya cuman gara2 perkataan kecil yang biasa aja n sama sekali gak berarti yang gk mungkin bgtt bisa buat orang kesel, tapi pikiran gw suka mengolah hal2 yang kecil itu jadi macem2 dan akhirnya bisa buat gw kesel sendiri..uughh, paling kesel deh kalo udah gini!! Alam pikiran gw suka semena-mena membesar-besar kan hal2 gk penting.. (dan bgitu juga sebaliknya :p )

hmmm…tp blum sampe puncaknya, gw langsung keinget kalo saat2 kyk gini bener2 genting…gentingg bgtt!! sedikit aja pikiran gw out of control, bisa2 kepikiran macem2 yang iblis banget..huhuuu, sok tragis bgtt ya, tp yah emang gitu…saat hampir terhanyut di ‘kediaman’ yang iblis potensial itu, gw langsung melakukan ritual menenangkan diri dan berdoa minta maaf dalam pojok kegelapan…huehehehe.. merasa bersalah bgtt gara2 udah kesel2 dalem ati…..hikz :(

yahh, bgitulah yang biasa gw lakukan supaya tetap survive dengan pikiran gw yang suka semena-mena…mengambil waktu diam sendirian sebentar . hmmm, gk jauh beda sih intinya spt yang biasa orang2 laen lakukan…

Setelah kekesalan,kesedihan, n kmarahan bener2 ilang…gw langsung kembali ke tmp bokap dan buat dia tau kalo gw udah gak kesel lagi..bertanya2 beberapa hal yang tadinya sempet kepikiran…n mungkin setelah itu bokap gw ngrasa agak kasian kali yahh, setelah gw bujuk beberapa kali akhirnya dia memberikan ijin buat hari minggu!!! Waaaaw.. thx God!!

Pertamanya seneng juga… tp mengingat kemungkinan jalan hari minggu agak kecil yahh..ciutt juga sih kesenangannya, tp ya gpp lah..hehehe..toh akhirnya hari sabtu itu berakhir juga, dengan kegembiraan yang dibawa niel (???!!!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home