blog ??? 99% gak penting!!

Thursday, June 30, 2005

metafora kerupuk amplang

tadi sambil makan malem, gw melihat ada sebuah toples plastik berisi krupuk amplang..
bentuk nya kyk kubus kecil yg ngegelembung gt, tapi macem2 bentuknya, ada yang gembung gede, kurus gepeng,dll..
bgitu ngliat gw langsung mikir "mmmmmmmm, enak juga yah.. kayaknya gak afdol tuh makan nasi tapi krupuk depan mata dianggurkan..hehehe"
sambil makan nasi, gw mencoba membuka toples itu buat ambil kerupuknya, gw buka toplesnya, tapi pake satu tangan!!
gw yakin bisa buka toples itu make satu tangan, gw lupa kalo tutup toples krupuk itu lumayan kuat (kan supaya kedap udara..),
alhasil karena gw langsung coba buka make satu tangan, toples itu langsung kepleset n beberapa kerupuknya berhamburan,
beberapa yang berhamburan ada yang masih safe(belum 5 menit gt loh!). tapi ada yang gw rasa udah gk safe(kena lantai)...
huuuu, nyesel juga knp gw buka make satu tangan, padahal kalo make 2 tangan pasti gk bakal berhamburan, dan juga gw gak akan susah2 mengumpulkan ato merelakan kerupuk2 yang berhamburan.

iseng bgtt yah gw naro cerita tentang krupuk ini di blog.. hahahaha, enggak kok!! gw bukan iseng naro cerita ini di blog, cerita tentang kerupuk amplang gw tulis di sini karena cerita ini bisa jadi analogi yang paling deket n bisa ngegambarin situasi pikiran gw saat ini.. (cieeee)
situasi pikiran?? yaps!!! saat ini pikiran2 gw bisa di analogikan dengan kerupuk2 amplang dalam cerita itu.huehehe...
maksa bgtt ya kayaknya???enggak juga kok!! abisnya gw udah nyari2 cara supaya bisa menuangkan smuanya kebingungan gw ke dalam blog, tapi gak bisa2, akhirnya gw make kejadian yang baru terjadi aja deh buat menggambarkan...
huhuuu. mulai ber metafora lagi dah... mampus d gw.. pada masa2 liburan ini, gw malah membebankan pikiran gw dengan hal2 berat yang gak penting..(hal berat tapi gk penting???!!! apa coba??!!),

entah karena bodoh ato so tau, gw jadi membuka beberapa pikiran2 yang sudah lama terpendam di dalam "toples"..
tapi... karena gw sok' bisa membuka "toples"nya dengan "satu tangan"...maka yang ada justru malah menambah ribet karena membuat beberapa pikiran jadi berhamburan keluar,,
itu smua nya membuat gw susah dan harus ada ekstra tenaga buat masukin mereka kembali ke dalam "toples" lagi...

lama2 gw jadi nyesel nih n bingung nih, knapa gw harus buka mereka dengan satu tangan ya..., coba kalo gw buka nya make 2 tangan, pasti mereka gak akan berhamburan keluar,
yahh... tapi apa daya, udah tumpah, toples nya kepleset, jadi yang bisa gw lakukan adalah bekerja keras buat mengumpulkan mereka kembali ke dalam toples...(ato langsung dimakan aja ya?) ^_^

1 Comments:

  • Bang Niel:

    Hmmm....bisa sedikit dipahami tapi banyak tidak dimengerti hehehe...

    Memangnya "pikiran-pikiran" itu apa saja sih?

    By Blogger Milka, at 4:41 PM  

Post a Comment

<< Home