blog ??? 99% gak penting!!

Wednesday, July 20, 2005

udah lama gk nulis blog

Di retreat remaja sebenernya gw udah tau sih gak gitu bakal cocok sama isinya..tapi gpp lah, demi memenuhi ego n mendapatkan kepuasan sendiri… huhuhu ^^

emang sih topic n isinya bener2 remaja bgttt, n cuman dikit bgt yang gw dapet…tapi kesenangan mengasingkan diri slama 3 hari itu lumayan memberi banyak angin ke gw..hehehe

walopun bener2 cape tapi gk nyesel kok gw ikut retreat ini… di journal panjang gak jelas yang gw tulis itu ada semua detail yang bisa gw ingett …hehehe, beneran gak makna bgttt sih pas udah gw baca ulang, tp gpp lah..sekedar iseng aja, siapa tau kalo lagi bosen bisa gw baca2 ulang (smoga ntar gw gk tambah bosen aja..hahaha) …udah lama gk nulis blog soalnya,n skali nya nulis…ktrusan deh nulis2 hal2 yang gk makna…udah kayak diary beneran gw aja deh nih blog lama2…^^ hehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home