blog ??? 99% gak penting!!

Thursday, July 21, 2005

PK9

hmmff..bentar lagi bakal masuk kampus, gw kira bakal baru masuk september...ternyata cepat juga yah libur berlalu..gk terasa..gk bisa ngebayangin ntar gimana kalo udah masuk, bakal kembali cape beratt, tapi gpp lah yah..cape paling segimana sih, toh tiap hari bakal sempet tidur kan!! (so' kuat style * :p )
hari ini gw cuman rapat ttg tema edisi n artikel buat nafiri..agak gak tercapai sih targetnya buat hari ini, soalnya blum selesai..hikz, jadinya kebanyakan diskusi sana sini yang ujung2 nya bikin bingung, untung si k'maya dateng n meluruskan smua alur nya, ugghh thx God! tapi tetep aja kerjaan blum selese n diterusin besokk...dan parahnya, bsok ternyata ada jalan2 anak pk9!!! kyaaaaa...acara yang paling gw tunggu selama ini!!!!! duh, udah lama2 nunggu pada kumpul ternyata ditetapkan di tanggal yang gk tepattt!! duh, sial bgtt ya nasib gw..padahal i prefer jalan ma anak2 pk than tx loh!..soalnya lebih beragam aja asal nya..jadi gak mungkin bakal ada omongan2 lokal kyk di tx yang mayoritas bandung-ers smua.. hikz :(yahhh tapi apa daya.. gk mungkin ninggalin nafiri cuman buat jalan2, walopun sebenernya gw pengiinnnnnn bgtt ikuttt..uggghhh i woulddie for it!!!hikzzz...sdih bgttt... penginnn bgtt ktemu sama mereka smua, stelah berbulan2 cuman lewat messenger doang...huhuhuhuuuu...miss u all pk9!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home