blog ??? 99% gak penting!!

Saturday, July 23, 2005

sepi.. sendiri...

baru abis mainin lagu novelette no3..hmm, bunyinya kalo didenger sih agak2 aneh dan mistik, gk jelas lah..agak2 kabur2 gitu. kalo diibaratkan ama warna...kira2 warna2 pastel..gak nyala, redup... lagu yg paling enak dimainin kalo lagi sendiri,sepi n bingung..iya nih, kyknya itu pas bangett skarang, lagi ngrasa sepi bgttt gara2 si caca pergi retreat ampe hari minggu, huhuhuuuu... entah knapa ya, kalo si caca pergi n gk pulang beberapa hari rasanya bener2 bikin gw sendirian...(mungkin gara2 gw lagi liburan juga kali ya)..yah tapi bgitulah, gw lebih memilih mendingan gak ketemu dia berhari2 tapi malemnya dia tetep tidur di rumah, daripada dia pergi semalem tapi gk tidur dirumah..hehehe...duh, dasar si caca!!! bisa2nya bikin gw bgini..hmmmm, terakhir kali bgini pas dia pergi ke bandung kmaren, gara2 sendirian, gw jadi tenggelam dalam pikiran2 gak jelas..:(
sepiii....hari ini seharusnya gw ke dufan,tapi berhubung mau kk jadinya gw batalkan deh rencana ke dufan nya..hikz, sedih juga sih, tapi yahh..apa mo dikata, gw lebih berat ke kk sih, hehehe..tapi setelah akhirnya perjuangin buat kk, ternyata kk nya pun gak jadi...temen gw dicoba hubungin, tapi hp nya di matiin..uughh, bukan pertama kali sih gw kecewa begini, berkali2 gw sering meng cancel hal2 penting buat kumpul kk yang ternyata gak jadi.. hikz :( mulai dari cancel murid2 sampe nunda pergi ke bandung...huhuhuu, sekarang ngebatalin ke dufan dehhh korbannya...ARRRGGHHHH!!! yahhh...tp gpp lah,gw jadi belajar lebih sabar...fiiiiuuuuhhhhh *mengelus dada (niel's style)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home