blog ??? 99% gak penting!!

Monday, July 25, 2005

(Posted by Niel) Minggu-Minggu Kesibukan

Huff...minggu-minggu sibuk berlalu dan akan datang, kadang aku heran juga sama diriku, perasaan banyak sekali hal2 yang kayaknya harus kukerjakan, mulai dari pekerjaan2 kantor yang menumpuk (meskipun sekarang udah mulai berkurang), trus ditambah dengan pekerjaan2 naposo (terutama retreat) yang menumpuk.....

Kadang2 aku feeling guilty sama kamu sayangku, kok aku sepertinya tidak pernah punya waktu untukmu....kalaupun ada waktu, itupun pasti waktu2 yang tersisa, hehehe, kapan ya kita nonton, jalan-jalan, berpergian, huuuu......payah nih....apalagi dalam kondisi tak bermobil seperti sekarang ini, sedikit susah untuk dapat nyamperin kamu ke YPM....trus curi2 waktu dinner bareng...

Yah...berhubung aku juga mau ke luar kota...lagi...tapi ya sudlah enggak apa2 kok, kita masih bisa telp, en sekali2 ketemu....jarang2 ketemu kan membuatku semakin kangen (dan cinta :) sama kamu....hehehe...nanti aku janji, kita cari2 waktu untuk nonton bareng atau jalan bareng sama kamu lagi....

Have a nice day dear my honney-bunny....hope to see you soon!!

-Niel-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home