blog ??? 99% gak penting!!

Monday, August 15, 2005

cyucyiiii...

Baru beberapa bulan ini gw mulai giat mencuci baju sendiri, disamping karena keadaan mendesak, gw juga lagi liburan kok..jadi gak gitu memberatkan bgtt sih. tapi masalahnya, jam terbang gw buat melakukan pekerjaan begituan emang masih sedikit…hehehe,
jadi gini, kmaren gw ada cerita yang lumayan lucu…(memalukan maksudnya!) jadi pas gw lagi asyik nyuci2 hari sabtu pagi, tiba2 gw melihat air cucian berubah warna sedikit…hmmm, gw pikir, oohh, mungkin gw nyuci nya terlalu bersih kali ya..makanya kotor2 nya baju gw bisa sampe larut ke aer.. hihihi, trus gw lanjutin deh tuh nyuci nya, beberapa lama kemudian gw liat…loh kok? Aernya jadi agak kebiru2an ya…waduhh, ini mah bukan kotoran kalii!! Kyaaaaaaaa…ternyata baju biru gw ada yang luntur!!!! Duh, panik bangett gw pas liat tuh aer jadi warna biru…Pas gw sadar, ternyata ada 2 baju putih gw yang agak sedikit membiruu…hikz :( waaaaa, emang gw gak berbakat kali ya dalam hal cuci mencuci..ya udah, gw langsung berinisiatif cepet buat make semacam cairan pemutih gitu..pas gw liat, langsung deh gw pisahin tu baju2 putih sendiri, trus tanpa pikir panjang gw tuangin cairan pemutih…fiuhhhh, setelah itu gw tunggu beberapa lama.. dan gw tinggal sbentar deh buat trima telpon. Pas gw balik2, n mo bilas baju putih itu.. pertama2 sih cuman gw kucek2… tapi beberapa saat kmudian, gw seperti mencium bau agak2 familiar..hmmm, bau apa ya?? Sniff..sniff..waaaaaaaaaaaaaaa… ternyata bau2 itu bau cairan buat ngepel!!!! Dan bau itu berasal cucian baju2 putih gw!!..aaaaarrrggghhh, mampus d, tadi gw masukin apa tuh!!! Jangan2 bukannya gw masukin pemutih malah gw masukin wangi2an buat nge pel!!!!! huhuhuhuuu…. dudulz bgtt sih gw, ya udah secepat kilat langsung gw cuci ulang deh tuh baju2 putih, untung bau lantai nya bisa sedikit berkurang…hahahaha.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home