blog ??? 99% gak penting!!

Sunday, August 14, 2005

Past..

waktu nilai gw bener2 jatoh pas baru masuk sma, gw bener2 butuh support dari nyokap bangettt,gw butuhhh bgtt nyokap ada disamping buat nyemangatin gw bangkit lagi...but she's not there.. :(
yang ada dia malah main hakim sendiri knapa nilai gw jeblok...ngata2in dan nyela, bahkan dengan santai membandingkan gw selalu dengan my lovely brother (which i hateee hatee
so much kalo gwlagi di compare2in sama dia..sh*t!!). saat itu gw bener2 gak punya pegangan apa2 lagi..gak punya penyokong apa2 buat nahan supaya gk jatoh mental,malah terus2an disudutin sama nyokap, dan harus menelan pahit bahwa gw di urutan
ke 40 dari 40 (dalam sejarah sd-smp gw gak pernah mimpi bakal separah ini).. :((

waktu ini bener2 saat yang palinggg sulitt...disaat gw bener2 drop, n gk punya harapan apa2 lagi, akhirnya pelan2 gw mencoba mengcover sokongan dan tameng dengan sugesti gw sendiri... "ayo milka, bangkitt lagi plzzz.. lo gak bisa mengharapkan orang2 disekeliling, u can do it
all by urself kok ! gk usah minta n nunggu bantuan mereka!!"
cuman bermodalkan itu doang, akhirnya gw berhasil naik dikit2 (walopun agak terseok2!) terus dikit2, gw naek sendirian sampe bisa ngrasain bener enaknya sampe di puncak kejayaan(yang gk pernah gw kira)...gw pikir,.."wow!! gk perlu bantuan lo smua gw juga bisa sampe!!" mulai saat itu, gw bener2 yakin.."my solitutde is d best!!gk perlu ngarepin orang2 deket lo buat bantu..daripada ntar kecewa mereka gk seperti yang
lo harepin, perang sendirian juga bisa kok!!!"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home