blog ??? 99% gak penting!!

Thursday, August 18, 2005

sub jur

sebenernya hari ini entah kenapa gw kepikiran akan pilihan sub jur gw, hmm.. gw bingung bgtt mo milih apaan, antara matematik murni/komputasi/aktuaris/statistik/ ato OR... kmaren sebenernya setelah berbincang2 ama k lisa n k satyo, gw mendapat sedikit pencerahan...menurut mereka, kalo lo mo lulus cepet n nglanjutin s2 langsung, ambil aja matematik murni.. karena ntar di skripsi cuman tinggal ambil teori, trus kalo pinter n bisa langsung buktiin.. bakal cepet dehh, sebulan juga bisa (wow!! sbulan??!!)
tapi kalo mo kerja, ambil aja yang applied.. n kalo paling cepet sih katanya komputasi, baru abis itu statistik...kalo paling lama itu, aktuaris!! (mereka bilang kemungkinan 1 taun skripsi aktuaris terbuka lebar) yaaahhh..padahal gw sempet tergiur sama mata kuliah aktuaris..huhuhuhu...tp lama bgttt bo!
sebenernya gw agak2 bingung sih mo ambil apa.. penginnya sih bgitu lulus langsung lanjutt kul lagi..hehehe. tapi gak taulah, liat sikon aja.
kalo gw jadinya ambil murni, brati gw melewatkan ngambil mata kuliah yang benar2 menarik ituuu, tapi kalo gw ikutin yang gw suka, kemungkinan lulus 4 taun yang pasti bakal terlewatt...
duh, entahlah, gw gak mo bingung skarang ah, wong itu baru diputuskan pas tingkat 3, hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home