blog ??? 99% gak penting!!

Saturday, August 20, 2005

(Posted by Niel) Reflection (Bang Niel)

Ngomong2 reflection tentang rutinitasnya si Milka, jadi kepikiran juga mengenai reflection rutinitasnya Bang Niel

Apa ya rutinitasnya dia, Kerja, Kegiatan Naposo, Ngobrol/Jalan sama pacar, Keluarga, dsb....bisa dibilang tidak terlalu banyak sih, walaupun seperti Kerja atau Kegiatan Naposo kadang2 bisa mencapai puncak2nya....

Sekarang nih lagi cukup santai di kantor (kalau sibuk tak mungkin buat blog, hehehe)...kadang feeling guilty juga sih santai kayak gini, pengennya ada yang bisa dikerjain en 'billable', hehehe, 'sibuk', soalnya kayak dapetin gaji buta nanti pas gajian lagi, memang ada beberapa 'non-billable' projectm tapi yah, karena 'non-billable' jadi males, soalnya kantor juga sih, menilai performance lebih karena 'billable hours' nya kita....

Tapi senior2 gw bilang nikmatin aja saat seperti ini, bener juga sih, gw inget beberapa bulan lalu (pas gw pulang jam 12 tiap hari) waktu audit Bank, rasanya hidup susah bener....bergumul bgt....mungkin itu namanya balance ya....life is not easy, but sometimes there are times that life seems so easy....

Naposo, kayaknya gw cinta banget sama organisasi pelayanan ini, terutama sih karena bisa melayani sama temen2 yg dekat secara hati, kalau boleh terus terang, gw baru bener2 merasakan 'happy' pas pengurusan Merdi sekarang sih, selain punya Ketua yang TOB banget, Ibu Bendahara dan Sekretaris yang rajin, Bapak Ketua PS yang sangat 'serius', kayaknya happy aja kalau jalan sama mereka, mungkin karena kedekatan hati, jadi kita bener2 sehati dalam pelayanan...walaupun gw cukup prihatin dengan kondisi PS kita sekarang, tapi seperti yang dikatakan Bapak Ketua PS 'semua itu ada jamannya" hehehe....Ngomong2 jaman, jaman gw di naposo sampe kapan ya?? Kadang2 ambigu juga sih, satu sisi pengen married cepet, sisi lain ingin menikmati masa lajang sepuas2nya, hehehee

Ngomong2 soal pacar, hmmm....apa ya.....banyak hal yang mau diungkapkan...to be continue in the next blog deh...hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home