blog ??? 99% gak penting!!

Friday, August 19, 2005

i think...

barusan di ypm ada lecture recital dari Mada sama Gita...gw agak telat sih datengnya, pas mereka udah hampir selese bawain semua karya, gw baru dateng, itupun nonton dari tempat yang gk gt enak posisinya..hmm,tapi pas mereka sharing2 pengalaman setelah 2 taunan blajar musik di luar, gw bener2 nyimak bgttt,
tadinya gw kira sekolah buat professional musik n piano itu fun, n gk berat2 amat…sampe akhirnya mereka critain gimana perjuangan yang bener2 bikin gw nganga sakin gak percaya nya..ckckck, tadinya gw sempet nganggep itu smua remeh loh!! Bayangin, temen2 seangkatan gw beberapa udah pada skolah pro.. gw mikirnya :”ahhh, bgitu doang…gw juga bisa kok kalo gw ikutan keluar..” dan ternyata smua ituu salah totalll!!! Gw rasa kalo gw jadi mereka, gw bakal bener2 langsung di DO n pulang kampung dengan sejuta penyesalan…hahahaha…gilakk aja!! Mule dari belajar bahasa n adaptasi culture yang gak gampang, persaingan dan tuntutan yang bener2 keras, blum lagi masalah2 laen yang bisa bikin stress n depresi..huaaaaaa… kalo orang macam gw yang cuman pengin blajar musik buat seneng2 doang sih bakal langsung tersingkir dari dunia!!huuuuuu…..salut bgtt gw ma mreka!

Hmmm…spulang dari ypm, g jadi bingung n mikir2 sendirian gak jelas…, “enak ya mereka bner2 tau apa yang mereka mau n tau gimana cara wujudin nya..” kalo gw gimana ya?? harusnya jalan ke arah mana y???aapa sih yg g mao…??? srius kearah paedagogy piano skarang??? ato lanjut kuliah spt orang2 laen???huhuhuuu….pertanyaan klasik yang slalu kpikiran….. kadang2 gw suka ngiri sama orang2 yang udah jelas kyk mereka, mereka tau arahnya.. ke piano, jadi pianist… devoted all their life to music.. (weeiitts, keren bgtt y!)

Kadang gw mikir jg…takut jangan2 gw salah langkah.., sapa tau sebenernya mathematics ini sharusnya bukan jadi major gw… duh, bener2 ngeri kan!! Wasting money n time bgtt kalo ternyata salah jalan… gimana ya cara cari taunya…hmmm, so far sih gw enjoy2 di math ini, gw juga enjoy2 aja kok ngajar di ypm… walopun kadang2 gw emang pernah ngrasa jenuh di 2 khidupan ini…

gw takut kalo disuru pilih… pilih ini ato itu!! Uggghhh, kalo disuru ambil kputusan diantara 2 hal gw bener2 bingung dehh…walopun sebenernya gw tau, cepat ato lambat bakal ada yang harus dikorbanin salah satu nya… gw tau kok, kuliah gw bener2 gak akan maksimal kalo tetep gw pertahanin ngajar (brapapun jumlah murid nya, dikit/banyak), dan begitu juga sebaliknya…

fiuuuh, kok gw jadi pusing mikirin bginian sih!!??maklumlah..kalo lagi gk terjebak rutinitas, orang cenderung mikirin kebenaran rutinitas itu sendiri (????)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home