blog ??? 99% gak penting!!

Saturday, August 20, 2005

(Posted by Niel) My Girlfriend (i love you!!)

Kemarin gw ngobrol2 sama Sam (pas 17 Agustus 2005), cerita2 soal 'pacar', hehehe....dari mulai ketemu sampai sekarang (kebetulan gw jarang2 cerita soal ini sama dia)...

Jadi kepikiran juga (terkait sama blog Milka sebelumnya), gimana ya soal aku dan dia...kadang2 gw feeling guilty juga terlalu banyak 'protes2' bahkan sampai 'tersudut' hehehe

Actually, I Love Her just the way She is...hehehe...memang 'adong do hurang-hurangna' tapi bukan semua manusia (termasuk gw) juga begitu....kadang2 gw bawa buat 'becanda' aja (sambil ketawa2 dalam hati) buat aromatherapy, buku asuransi, testimonial, nyokap, b'cosmos, dsb itu, hehehe, kadang2 gw terlalu terlena untuk terlali 'jauh' becanda mengenai itu sehingga terlihat menyudutkan, tapi sebenarnya tidak kok...

Terus terang, entah gimana, aku bener2 lagi happy sama Milka, from the bottom of my heart....ada satu hal yang bener2 indah yang aku rasakan....

Mau tau??

Aku bener2 merasakan bahwa Milka itu bener2 mencintaiku 'sangat dalam' dan 'sangat tulus'...sepertinya aku tuh dah bener2 bisa jadi 'belahan hatinya'....someone that she can share with....
Untuk mencapai hal ini butuh perjuangan yang sangat panjang...penuh dengan 'susah payah'....hehehe....tapi akhirnya bisa juga 'meluluhkan hatinya' dan secara pelan2 (tapi pasti) dia mau mulai untuk share....its very wonderfull....

bukan itu aja, bahkan dia sekarang udah bener bisa 'mengerti' apa yang ku mau dan butuhkan, bahkan ketika ku tak tahu apa yang ku mau dan butuhkan, walaupun kadang2 masih sampai taraf pengertian saja sih (belum sampai perbuatan dan aksi konkrit...hehehe...jkjkjk)

Yah....itulah dinamika 'cinta' hehehe....hampir 3 bulan (tgl 21) aku bersama dia....banyak kelebihan dan kekurangan kita...hehehe....tapi kalau memang Tuhan memang mempersatukan kita (kelak)....aku yakin kita bisa saling mengisi dan terus disempurnakan oleh Tuhan....hehehe :)

-Bang Niel-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home