blog ??? 99% gak penting!!

Sunday, August 21, 2005

august...21st


Tadi gara2 si niel muncul di acara sidi nya si caca, wahhh…jadi pada tau d, ‘kondisi’ gw skarang…hahaha… sodara2 gw cuman langsung pada nanya2 aja. dan malah ada boyu yang mendukung gw married muda langsung setelah lulus kul…waaaakkksss, no way lah!!! Gile aja bo.. mo gimane nasib gw!! blum mnemukan jati diri…udah disuru married..hahahaha, jujur, sama sekali sedikitpun blum pernah terlintas dipikiran gw ttg ituu, suerrrrrrrrrrrrrrrr…huff, ya sudhlah gpp..mungkin nanti kali ya.. kalo gw udah manteb sama idup ini, baru bakal kepikiran…married kan gak gampang!

Hmmm… btw, akhirnya, tadi dosa gw di niel bekurang satu..(coret tuh judul :”aromatherapy” dari list dosa gw!!), gitu2 tuh aromatherapy import loh!hahaha, kata orang toko nya,..skali pake cuman 2 tetes aja n lilinnya cuman tahan 2 jam klo gk salah..
Tapi gelo juga yah si bang niel ini..udah dikasih dengan sepenuh hati, malah ditinggal lagi hadiah nya… ckckck. (no comment d gw ttg itu, mending gk diambil ati..) dan parah nya, si bang niel ini bener2 underestimate gw bgtttt…yakin bangett kalo gw gak bakal inget ada apa di tanggal 21 ini…huuuuuuuu..payah ah lo!! Kalo gak inget, ngapaen juga gw tunda kasih tuh aromatherapy ampe hari ini!!!!! kan persis 2 bulan lalu lo bilang pengin dikasih aromatherapy…huehehehe…anyway, met 3 bulanan yah, buat bang niel n pacarnya!! ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home