blog ??? 99% gak penting!!

Thursday, October 06, 2005

(Posted By Retna) sambil nganggur nunggu dosen

wah, ternyata emang gettyone tuh top abis ya. Gambar2 yang ada di situ banyaaak banget, lucu2 dan keren2.
Oh iya, ada sedikit berita bagus .. si hacker yang tidak ada empatinya itu ternyata tidak mengotak-atik foto2 gue yang gue simpen di geocities (ups, nanti dia malah menghapus satu per satu foto2 yang ada di situ, lagi ..)
tau ah, blebeb ..
gue udah gak peduli ..
mau nge-bajak blog gue lagi? yuks silahkan ..
mau nge-delete account gue di FS? yuks silahkan ..
mau auto response ke semua orang yang ngirim email ke gue? yuks silahkan ..
haha
*asal ngomong*

gue dah daftar blog lagi di blogdrive (maap ya blogger) dengan alamat yang sama (http://retnaneary.blogdrive.com) tapi masih polos banget, belum diapa-apain.
Jadi emang sementara ini gue nulis di sini aja ("Mil, koq gue terus yang ngisi blog elo?" ahaha)

ngomong2 tentang milka, dia itu adalah temen gue les piano dari jaman dahulu kala. Sempet les sama guru yang sama (kak Lina), sempet contek2an pas teori (haha), sempet konser bareng di Erasmus & Goethe, sekarang gue dan dia ngajar di YPM Manggarai.

Dia itu baeeekk banget, bayangkan, dia rela men-share blognya sama gue
(bujuk rayu yang gak mempan) ;D
Sekarang gue dan dia lagi sama2 baca Purpose Driven Life. Niatnya sih selesainya barengan.
Tapi gue bacanya lama bangeeet.
Gue baru sampai hari ke 4, dia udah ngebut sampai hari ke 8.
*my drives are mood and laziness*

2 Comments:

  • interesting.... blog bisa nebeng :D

    By Blogger iluvnyc, at 11:49 PM  

  • ;)
    sebelumnya gue juga sempet share blog
    di http://belumjelas.com dan diajak ikutan di http://sayittwice.blogspot.com
    tapi terlalu banyak masalah ..
    moga-moga sama blog yang ini enggak gitu ..

    By Blogger Milka, at 11:53 AM  

Post a Comment

<< Home