blog ??? 99% gak penting!!

Monday, September 19, 2005

mission accomplish!!!

Tuhan ngasih Cinta ke kita gak sembarangan…tapi kadang kita suka gunain itu seenak2 kepala kita..dan percaya deh, kalo udah begitu…Cinta bakal berubah 180 derajat jadi pedang yang tajemmm bgttt.. yang bisa menyebabkan rasa sakitttt yang gak terbayangkan…
Tapi,
Kalo kita bener2 pake Cinta kasih yang Tuhan berikan itu dengan baik dan sesuai sama tujuan asli nya, gw yakin bangettttt Cinta kasih itu bakal memberikan lo suatu kebahagiaan yang luar biasa besaarrrr yang gak pernah lo kira sebelumnya… bahkan orang2 sekeliling lo pun bakal ikutt bahagia sama besarnya!!

Yaps!ckckck, kok gw jadi bgini yahh…so’ mengerti ttg cinta, padahal sebelumnya gw sama skali buta ttg bginian…huehehehe,
Yahh, skali lagi gw tegaskan, beberapa bulan ini emang membuka banyak ‘pintu-pintu’ yang dari dulu ketutup…gak cuman tentang cinta, tapi ttg buanyakkkk hal!! Tentang khidupan yang slama ini gw jalani… …

Tapi, terutama tentang Cinta ini…..dari dulu gw cuman kira, ‘putus’ tuh pasti bakal menyedihkan bgtt loh…tapi ternyata itu gak mutlak!! Kedamaian yang gw rasakan sabtu malem kmaren bener2 menghapus smua rasa takut akan kesedihan ituu…
Emang sih, gw akui..rasa kehilangan itu ada (jomblo lagi dah gw…hahaha :p jk jk), tapi menurut perkiraan gw sih paling ini bakal bertahan di sminggu pertama aja… yah, bisalah itu diatasi…mengingat ‘eros’ gw hilang menguap entah kmana…hahahaha…

Yahhh…rencana Tuhan emang gak bisa kita tebak dan susah bwat kita mengerti… kadang itu bisa membingungkan bangettt…tapi smua nya terserah kita, mao masuk ke dalam rencana Nya ato tetap brada di luar… kalo mau tetep di luar, kita yang rugi!!!! Sriusss, percaya d ama gw!! beneran kita yang rugi!!!!!! Gak bisa merasakan pembentukan yang hebatt bgtt… tapi jangan terlalu mrasa tinggi hati juga kalo kita masuk…. rencana itu pasti bisa akan tetap berjalan kok, dengan atau tanpa kita…jadi gw saranin, mending masukk aja dehh!!! karena smuanya ini udah ditetapkan dari awal…bahkan sblum dunia dijadikan….hehehehe (so’ rohaniah bgini gw..gpp!!! emang gt kok! ^^)

Sebagai penutup gw cuman ingin bdoa…Smoga baik Niel maupun Lydia (or should I call her Kak Lydia?) bisa menemukan ‘pintu – pintu’ yang tertutup selama ini.. dan berhasil dalam pergumulannya masing2…ok ok???? Jesus loves u guys…and so do I! :)

Mission Accomplish!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home