blog ??? 99% gak penting!!

Saturday, September 10, 2005

cinta tulus..(wow?)

supaya bisa cinta sama pacar dengan tulus emang gak gampang.. hmmm, selama kurang lebih 4 bulan sama niel ini gw udah merasakan susahnya….susahnya dimana??? huuuuu, buanyakkk.!!!! dan semua itu gak bisa dihindarii..hahaha,
salah satunya adalah, disaat dimana kalo pacar lo itu lagi baik2nya n udah bisa ngambil hati lo...saat2 kaya itu susah bgttt... karena lo bakal sayang sama dia gara2 dia baeeekkk bgttt!!!!secara disadari ato enggak…..watch out the word "gara2"…. itu sangat riskan, karena proyek cinta tulus lo bakal susah buat jalan dengan sempurna deh! itu udah lampu kuning...saat lo udah merasakan cinta gara2 kebaikan pacar...
sebenernya gak salah juga kok sayang gara2 dia baek! tapi yahhh itu tadi, kalo bisa sih bagian ini dihindari saja,..akan lebih baik kalo kita cinta ama pacar emang karena dari dalem hati mau devoted ke dia, tanpa dipegaruhi kebaikan apapun yang dia lakukan...cukup cintai dengan tulus, sebaik ato sebejat apapun hati dan pikirannya...gak usah pikir panjang lagi n cari2 alesan lain...
bagian ini tadinya gw kira bakal susah bgttt, mengingat si niel ini bisa banget buat ce' senang... apalagi kalo ce' nya tipe2 mudah terambil hati...hahahaha..
kalo udah begini bakal jadi riskan bangett...dan menurut perkiraan gw akan tercipta sebuah suasana dimana lo bakal gampang bangett ngrasain cinta karena dia baikk ato ngilangin cinta karena dia gak sesuai sama keinginan lo....huhuhuu..
tapi untungnya bagian ini sudah bisa gw cegah..hehehe, gw bisa kok brusaha buat cinta ke dia dengan tulus, setulus2nya... skarang, walopun dia ngapaen juga, agak susah pengaruhnya!! selama hati gw masih devoted ke dia, kebaikan ato keburukan sang pacar agak2 susah ngaruh buat gw.... karena cinta gw itu mutlak otoriter gw.. hehehehe... gw bener2 lagi mengusahakan proyek cinta tulus nih.. bakal berhasil gak ya?

nah, itu tadi alesan pertama kenapa cinta yang tulus buat pacar tuh susah bangett, alesan kedua kenapa cinta tulus ke pacar itu susah adalah nafsu!! hahahaha, manusiawi sih sebenernya.. tapi gimana yahhh..kita gak mungkin bisa make alesan gara2 kemanusiawian itu terus menerus... siapa sih yang gak punya nafsu!!huhuhuuu.. hmm, today, i got the first kiss yang bener2 dari gw cuman tottally nafsu doang,(gak tau d si niel gimana)..dan gw langsung udah nyadar itu walopun cuman emang sdikit...duh, forgive me GOD!! maap ya bang niel, gw mrasa sdikit bersalah nih....mungkin gara2 tadi siang pikiran gw agak kacau….huhuuuuuu... hari ini, proyek cinta tulus gw mengalami kegagalan d…tapi gpp.. gw akan kembali membangun beberapa pilar2 ketulusan yang runtuh kok..(cieeee)..hahahaha.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home