blog ??? 99% gak penting!!

Tuesday, September 06, 2005

penyesalan...

waaaaaaaaa... baru kali ini gw kuliah dateng tepat waktu jam 10, satu-satu nya kuliah di hari ini!! ckckck, rajin bgttt ya gw..hehehe, begitu abis siap2 turun dari mobil n nyampe di depan gedung, gw melihat beberapa temen2 gw bediri2 disitu..waduh, firasat gw mulai memburuk, jangan2 gak ada kul??!! n... uggghhh, siallnya itu BENER!!! sh*t!! gw menyesal bgtt dateng...tau gitu kan gw bisa berkunjung ke kantornya niel (aihhh, wacana abiuess!! hahaha) dan parahnya, gw harus menunggu ampe jam 5 bwat latian peje!!!! aaaaaaaaaaaaa.... huh! bayangkan!!! dateng jam 10 buat nunggu ampe jam 5????!!!! akhirnya gw memutuskan untuk langsung cao ke labkom, sapa tau aja ada yang bisa mengembalikan semangatt, (hmm, nulis blog maybe?) ya sud lah...ditengah ke bt an, gw memasuki labkom, berharap ada yang bisa mengurangi penyesalan...dan ternyata bener...pas gw lagi nyalain komputer, tiba2 si k ando dateng, bilang kalo latian peje nya jadi jam 1.....waaaaaaaaaaaawwwww...thx GOD!!! thx u thx u thx u...ckckck, pengen lompat2 gw tadi(hiperbole) hahahahaha.... sip lah!! smoga aja rencana ini gak direvisi lagi..plzzzz

0 Comments:

Post a Comment

<< Home