blog ??? 99% gak penting!!

Saturday, September 10, 2005

kekesalan dalam kesepian

aaaaarrrgghhh!!!! sial bangettt beberapa hal yang mengacaukan pikiran gw tadi siang kembali menyerang!! sh*t!!!@@@##$$$... kadang2 gw kepingin banget pergi dari khidupan yang skarang.. suer!!! apalagi disaat2 kaya gini!! gw pengin cepet2 lulus kul trus cao... hidup sendiri, bersoliter ria...kemana kek gituuu...for long term...rasanya, gw pengin ke suatu tempat yang peaceful, dimana gak ada tekanan n kejenuhan sama sekali.. bisa bebas tapi tetep diterima orang2... huhuhuuuu, ngimpi bgttt ya gw!!
duh, kok jadi curhat2 gk jelas gini sih di blog, abisnya.. lagi ksepian n kagak ada tempat laen sih!!hahahaha yahhh, paling siapa sih yang bakal baca ini blog? cuman si bang niel doang kan!! smoga aja gak ada yang laen, bisa gawat!!huuuuu...
hmmmm.....yah, bgitulah impian gw sejak dulu, pergi ke suatu tempat kecil dan hidup sendirian untuk beberapa lama..setelah puas menyepi, baru balik lagi..hehehe, udah kayak pertapa aja!!
mustahil bgttt ya, boro2 dah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home