blog ??? 99% gak penting!!

Wednesday, September 14, 2005

gak ada kul...(lagi!)

wow..how lucky am i!! udah telat satu jam, tapi kagak ada kul!!! uuugghh yeeaahhh!! yuhuuuu.. membuat gw lebih bersemangat lagi menjalani hari ini..padahal tadi di mobil udah agak2 cape..thx GOD!! akhirnya gw melangkahkan kaki ke perpus deh, niat pengin blajar...tapi pas gw ngelirik sebentar di labkom, eh ternyata ada 1 komputer kosong!!! padahal tadi gw liat banyak bangett orang di labkom...buseeeddd dah, keberuntungan gw bertambah skali lagi..huahahahaha...lucky girl! ya sudah lah, langsung gw pake bwat ngecek2 email,dsb... dan yang pasti nulis blog ini..hehehe!
tadi pagi, gw kebangun jam 6.50.. awal2 gw liat gw mikirnya..."oooo, jam sgini..masih sejam lagi kok gw kuliah..santai.." setelah santai beberapa detik, gw baru inget... HAH???!!! 6.50!!!! ini mah udah telat!!!!!!!!!!!!!!!!!! emang sejam lagi sih gw kuliah..., tapi kan gw harus brangkat jam 7!!!!!!!!!!!!! 10 menit lagi!!! kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. bodoh nya gw!!, ya su lah, gw langsung cepet2 mandi, tanpa inget harus ngebangunin si cassie.. n di tengah2 hampir selese mandi, akhirnya si cassie ikutan mandi, soalnya kamar mandi yang atu lagi lampu nya mati..hahahaha.. di tengah2 kepanikan, gw baru sadar kalo bokap juga harus ikutan pergi, berhubung si pak supri gak masuk
jam 7.40 gw masih di depan arion, n make isi bensin pula lagi!uuggh, udah panik bangett, makin tambah diem d... hari ini macetttt juga dimana2 (slaen jalan tol tentunya!^^) ya udah, sempat kepikiran juga sih mo jalan ama si cassie aja, daripada ke depok..hihihihii (bandel bgtt) tp ya su lah, akhirnya gw memilih ke depok..hehe
hmmm....oh iya, tadi di tengah jalan dan berbincang dengan niel, dia sempat sedikit mempertanyakan reaksi kecemburuan gw waktu kasih bayangan ttg atmajaya..hahahaha.. emang harusnya gw cemburu ya?? (---> pertanyaan klasik) duh! gimane sih... hmmm, gimana ya.. rasa cemburu itu mungkin aja ada, tapi gw agak susah mengekspresikannya nya!!hahaha (ngeles, biar dibilang normal..?)ah ya su lah, kalo bahas2 tentang beginian gw gak gitu jago..hehee, ok lah! kita sudahi saja dulu blog ini, gw mo browsing UP dulu nihh..ntar kelamaan lagi gw nulis..^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home