blog ??? 99% gak penting!!

Monday, September 12, 2005

ktulusan?

Duh, gara2 telpon si niel barusan yang nanyain ttg cinta2an, gw jadi tergiur buat nulis blog nihh… jarang2 pikiran gw bisa sejelas ini. Hehehe,
jadi gini… barusan di telpon si niel nanya gimana kira2 reaksi gw kalo tau bahwa sang pacar ‘mencampakkan’ gw.. huehehehe… aneh juga ya dia nanya2 bgini malem2.. tpgpp lah, hmmm,… mungkin kalo dulu, gw bakal jawab : campakkan aja dia balik!! Susah amat, toh masih banyak kan co laen!!...huehehe, tapi seiring berjalan nya waktu…(cieileee) gw semakin menyadari bahwa balas dendam itu sama sekali gak ada bagus2nya… beneran dehh!!

Hmmm, gw ini termasuk orang traumatis!! Yapp.. sekalinya dikecewakan, gw bakal terngiang2 sampe mampus..suerrr!!! dulu, gw gampang bangett sedih n kecewa, bahkan karena hal2 yang sangatt amatt kecil,
Dan kalo gw udah bgituu.. gak gampang ngilanginnya!!! Butuh waktu, tenaga, dan kurasan emosi yang gak dikit!!! Yahh..namanya juga orang traumatis…dan parahnya, semakin hari entah knapa gw sadarin semakin banyak hal2 di sekitar gw yang gak sesuai sama keinginan gw…buanyakkk bgtt!! Dan gw mulai mikir : “wahhh, kalo gw dikit2 kecewa bgini mulu apa bakal jadinyaa ya gw…bisa jadi gila kali!!!” waaaaaa..
day by day, akhirnya gw menemukan suatu cara sederhana buat ngatasin semua…yaitu “ketulusan” cieeee, thx GOD!!!!finally u give me that wisdom….bersyukur bgttt gw skarang kalo dipikir2 ….iyalahh, rahasia2 hidup kaya gini kadang suka susah bwat dimengerti, padahal kan itu gak jauhhh…. hmmm, tapi sejujurnya sih gw menemukan ini juga sama sekali gak gampang!!!! Hati gw harus terluka dan tertusuk berkali2… (
hahaha…so’ hyperbole)

Jadi, begitu tau seberapa manjurnya “ketulusan” ini, langsung dah gw terapkan di semua sisi hidup gw .. (cieeeee, bahasanya gak nahan bo!!hahaha) kadang ada yang berhasil, banyak juga sih yang kecolongan n gak berhasil… di lingkungan ypm dan murid2 seperti nya lumayan berhasil lah…yang jarang berhasil sih cuman di relasi gw sama kluaraga…harus gw akui sih, gw kadang mengharap terlalu berlebihan ke mereka..hmmm…tp gpp lah, gw udah mulai kok step by step… sambil terus didoakan tentunya…hehehe

Nahhh, skrang tentang ktulusan cinta buat pacar : hmmmm….
Jauhh jauhh hari sebelum mengenal si niel, gw udah mewanti2 diri… ketulusan ini harus ada di nomer satu kalo gw punya pacar…huehehehe.. karena menurut perkiraan gw berdasarkan cerita dari orang2, di campakkan ato diputusin sama pacar tuh bisa bikin sakitttttttttttttt hatiiiiiiii bgttttttt, gw sebenernya rada serem sih ngebayanginnya….gimana ya kalo gw, seorang traumatis yang ngalaminnn, beneran bisa gilaaa kali gw..huhuhu
mungkin itu jadi salah satu sebabnya kenapa gw jadian ama niel ini agak suse…huhuhuuuu.. gw dulu gak yakin kalo bakal bisa cinta dengan tulus..suerr!! dan agak serem ngebayangin nya gimana bakal trauma nya gw kalo terjadi hal2 yang gak diinginkan… mana si niel terlalu yakin bangettt lagii waktu seblum jadian dulu…kan kalo gitu tambah parah beban gw… pertama:ngecewain diri sendiri.. kedua:ngecewain hati orang…. Huhuhuuuu,
tapi akhirnya setelah jadian n gw jalanin, yahhhh… justru
gw malah blajar banyak hal..buanyakkk bgttt, lebih banyak dari yang gw kira..
…dan semakin yakin kalo ktulusan tuh bener2 berguna bangettt…percaya deh ama gw!!! Suerrrr… walopun kadang emang gw akui, gw juga suka gagal sihhh… (baca blog sebelumnya) tapi sekarang gw bisa yakin kok (insyaAllah…) kalo ada terjadi sesuatu hal yang agak menyakitkan, seperti pencampakkan…gw gak bakal dendam sama sekali, mungkin sedih sih, tapi I will ask GOD again to give me strength and maybe another wisdom… hehehe… ok?? Jadi tenang aja d niel, hati gw sudah di tamengi sama ketulusan…yang gak akan runtuh as long as my love devoted too u…hahahaha( so puitis bgtt gw)

btw, gw ingin menegaskan sekali lagi sebagai penutup,….
tulus itu bukan berarti no hope loh!!!! (salah satu penemuan baru gw..:p hehehe) there’s always hope di dalam ketulusan ituuu… tapi bukan harapan2 yang egois tentunya… got my point?
Gw bukannya gak punya harapan apa2 di niel sebagai sang pacar yang gw cintai dengan tulus….sejujurnya gw punya harapan kok di dia… mo tau apa??? Hmmm, gw cuman berharap kalo suatu saat dia bener2 bisa ngerti ketulusan yang skarang ada, dan meneruskannya ke siapa pun yang dia cintai, entah itu keluarga, temen, ato orang2 lain yang dia cintai nantinya…hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home