blog ??? 99% gak penting!!

Friday, September 16, 2005

niel's love journey...

ckckck, niel niel... ksian gw sebenernya ngliat dia, ditengah kebimbangan bgini.. harus memilih kanan atau kiri, karena gak tahan sama guilty feellingnya.. ngrasa bakal ngecewain yang laen kalo dia milih salah satu.. ya iyalah!! rasa kecewa itu pasti bakal ada, gak bisa tutup mata soal yang ini, tapi... masalahnya bukan disitu kok..

skarang, dia ini sepertinya lagi jatoh terperosok di sebuah lobang.. dan sangat ketakutan buat naek ke atas, karena harus milih jalan ke kanan ato ke kiri..hmmm, wish i can show him the right path...but i can't...cause i dont know the right path either…nah lo!!! trus, gimana dong????!!! gampang...ya tanyalah sama yang tau 'where the right path is'!!!

hmmm, yah gw sebenernya takut bgttt.. takut kalo jangan2 cara buat bediri aja si niel kagak tau.. ntar, salah2 cari injekan buat naek, dia malah terjebak lebih dalam. Hmmm, gw ngrasa bersalah juga sih dengan sikap gw yang bgini.. memilih untuk gak ngapa2en juga..tp gw tau bener kok ini bukan hal yang gampang.. kita sama2 berdoa lah buat nyelesain ini…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home