blog ??? 99% gak penting!!

Tuesday, October 04, 2005

(Posted By Retna) gue masih shock

Iya .. gue masih shock banget dengan kejadian yang menimpa gue hari jumat lalu.
Gak kebayang semua tulisan yang pernah gue bikin selama ini hilang, amblas, lenyap gitu aja karena ulah oknum yang gak ada empati sedikit pun (i wonder if he/she is a writer too..).
Jahatnya, tidak hanya meng-hack, tapi dia juga tega mengirim autoresponse ke semua email gue yang lama. Isinya : do not ever contact me again motherf*ck*r!!!
Pengen nangis gak sih? Ini kan namanya pencemaran nama baik. Atau hiperboliknya pembunuhan karakter ;)
Sekeras-kerasnya gue mengingat-ingat apakah gue pernah menyakiti orang segitu dalamnya sampai dia tega melalukan hal-hal konyol ini, gue gak inget sama sekali.
Hey you, have i ever said something wrong? or have i done something wrong?
Konfront langsung dong. Hal yang elo lakukan ini sangat konyol. KONYOL.
Gue gak ngerti apa tujuan elo.
Gue gak habis pikir keuntungan yang bisa elo dapet dari semua ini.
I want my blogs back. Tega banget sih elo. Itu kan hasil tulisan gue selama ini.
Buat temen-temen yang menerima email autoresponse seperti yang gue tulis di atas, gue minta maaf kalo ada yang tersinggung. Itu sama sekali bukan reply email dari gue.
Buat temen-temen blog, sementara gue nulis di sini dulu ya. Gue bener-bener lagi ilfil buat buka blog baru untuk sementara waktu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home